Sabtu, 12 November 2011

5 Perilaku Wanita di Facebook yang Membuat Pria Ilfil

Kesan pertama tidak hanya ditentukan saat pertemuan langsung saja. Dari profil Facebook Anda pun, seseorang dapat menilai Anda. Untuk itu waspadalah karena ada beberapa perilaku wanita di Facebook yang malah membuat pria ilfil.

Situs Yourtango melakukan penelitian ke beberapa pria dan mengaitkannya dengan perilaku wanita dengan Facebooknya. Situs yang banyak membahas hubungan percintaan itu menemukan fakta bahwa ada beberapa perilaku wanita di Facebook yang buat mereka ilfil atau hilangnya ketertarikan. Apa saja? Ini dia lima di antaranya:
Menulis Status Kemarahan yang Ditujukan Pada Mantan Kekasih
Perilaku ini membuat Anda terlihat kekanakan, pemarah dan pengeluh. Tentu si pria tidak ingin berakhir sama dengan mantan Anda yang dijelek-jelekan di Facebook.
Memasang Foto dengan Bibir yang Dimajukan
Jika Anda berharap memasang foto dengan bibir yang dimajukan akan dianggap seksi, Anda salah. Dalam penelitian tersebut menyebutkan, pria malah menganggap Anda sebagai wanita murahan yang berusaha agar terlihat seksi.
Sering Gonta-ganti Status
Terlalu sering berganti status kerap dicap buruk oleh pria. Mungkin Anda ingin terlihat keren dengan memberitahu setiap keberadaan Anda lewat update status, tapi ini malah menyiratkan Anda pribadi yang mencari perhatian dan tidak memiliki privasi. Tentu pria akan takut jika nantinya, kehidupannya juga ikut diekspos di Facebook wanitanya.
Anda Memberi ‘Like’ Terhadap Segala Hal
Pria senang jika wanita memiliki ketertarikan akan suatu hal. Di Facebook sendiri, untuk menyalurkan sikap ketertarikan bisa dengan memberi ‘Like’ misalnya ke sebuah Fan Page, status atau foto. Namun jika Anda memberikan ‘Like’ untuk berbagai hal, mulai dari selebriti, band, online-shop sampai brand-brand makanan, maka pria akan menilai Anda sebagai wanita yang tidak berpendirian dan kurang kerjaan.
Memiliki Ribuan Teman
Tidak masalah berteman di Facebook dengan orang yang memang Anda kenal. Akan tetapi jika si pria menemukan teman-temannya bahkan ibunya yang sama sekali Anda belum kenal namun di ‘add Friend’ juga oleh Anda, maka dia bisa menjadi takut dan merasa hidupnya sedang diintai oleh Anda.

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar